Ketika Seorang Newbie Mengejar Mimpi...

Apa Itu Newbie?

Apa Itu Newbie?

Buat anda yang belum terbiasa atau tidak terlalu sering beraktifitas di dunia maya (internet), tentu masih agak asing dengan kata Newbie. Tapi bagi anda yang sering bergelut di dunia internet atau bahkan pekerjaannya di lakukan di dunia internet, pasti tau di luar kepala apa itu yang di maksud dengan istilah Newbie.



 Apa itu newbie? secara gampangnya dapat saya jelaskan (menurut sepengetahuan saya) newbie bisa di samakan artinya dengan pemula, atau yang masih awam, atau yang baru belajar. Newbie yang saya maksud adalah yang sering digunakan di dalam dunia internet khususnya yang berkecimpung di bisnis online, internet marketing, dan lain sebagainya. Biasanya kata newbie  digunakan jika seorang pemula yang belum mengerti sesuatu, ingin menanyakan kepada orang lain yang lebih mengerti atau lebih expert di bidang tersebut. Misalnya di sebuah grup Facebook atau di forum-forum online, seorang pemula akan bertanya :"masih newbie nih gan.. ajarin dong :D" atau misalnya:"saya masih newbie nih tolong di bantu.." dan lain sebagainya. Jadi buat anda yang belum tahu maksud dari kata newbie, berarti anda newbie juga, masih pemula sama seperti saya hehe. Saya adalah seorang newbie yang berusaha belajar dan terus belajar agar bisa seperti para senior yang sudah lebih dahulu sukses di dunia interner. Semangat :D

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg
Posted by Unknown, Published at 06.19 and have 15 komentar

15 komentar:

  1. Aku newbie..
    Ditunggu Kunbalnya yaa :)

    BalasHapus
  2. Gan . kunjungi juga blon gua
    www.ihsanonly.blogspot.com
    Saya newbie

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ini gmail sy, ipeh jawa.1@gmail.com
    Bnyk yg mo sy tanyain soal dunia web,terutama gimna cara jd hacker yg cerdas..

    BalasHapus
  5. https://tn0768978.paytren.net/

    BalasHapus